Post Ads (Documentation)

Tags

Full-Width Version (true/false)

Flickr

Slider

5/random/slider

Blog Archive

Categories

Advertisement

Main Ad

Tags

Author Info (Documentation)

Popular Posts

Pages

Recent Posts

3/recent/post-list

Recent in Recipes

3/Food/post-list

About

Komen Terakhir :

Blogroll

Featured

puisi
Langsung ke konten utama

GELAR SENI SMANSA 2012/2013

Gelar Seni ini adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh SMANSA dimana menjadi acara perpisahan kakak-kakak kelas XII.  Acara ini sendiri diadakan di Ballroom hotel Senyiur Samarinda pada hari Jum’at, 3 Mei 2013 kemarin. Acara yang bertajuk In The Stories Of Memories  ini dikemas dengan baiknya oleh panitia pelaksana hingga menjadi suatu acara yang megah dan tentunya berkesan bagi para undangan dan pengisi acara serta bintang tamu yang hadir. Dalam acara ini siswa kelas X dan XI ikut berpartisipasi menjadi pengisi acara. Gelar seni tahun ini menampilkan:
Acapella, Taekwondo, Fashion, Teater, Pantomim, Modern Dance, Tari Kipas,Tari Kontemporer. Banyak dari kalangan Siswa maupun guru-guru yang datang untuk melihat pertunjukan Gelar Seni ini yang di isi oleh siswa SMANSA sendiri.
Acara ini dimulai dari pukul 19.00 hingga jam 22.00. Dalam acara ini juga dimeriahkan oleh 2 artis ibukota yaiti DION Indonesia Idol dan Latinka
Kontemporer merupakan suatu tarian dance yang diselingi tradisional maupun modern. Sehingga sangat tidak membosankan untuk dilihat dan dinikmati karena pengisi acara kotemporer cantik-cantik. konsepnya juga memiliki ciri khas yang berbobot.
Bicara tentang keseluruhan acara, seluruhnya sukses dan tidak ada acara yang membosankan bagi para undangan. Musiknya, tariannya, aktingnya dan nyanian dari para pengisi acara yang 3 bulan sebelumnya sudah dilatih secara matang untuk acara Gelar Seni 2012 ini nampaknya tidak sia –sia mengingat bagusnya respon yang didapat dari para tamu undangan yang hadir pada acara malam itu. Para Artis berhasil membuat semua tamu undangan bernyanyi bersama dengan lagu lagu yang mereka bawakan malam itu.
Suksesnya GS 2013 ini tentunya tidak lepas dari kerja keras sekolah, para guru, panitia OSIS, IRMA, PASSUS, CLBK, pengisi acara dan masih banyak lagi pihak yang turut membantu terselenggaranya GS 2013 ini, maka dari itu kita sebagai warga SMANSA tentunya bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepada mereka karena telah terselenggaranya acara tahunan SMA 1 Samarinda ini.

Komentar

Latest blog posts

8-latest-65px