Post Ads (Documentation)

Tags

Full-Width Version (true/false)

Flickr

Slider

5/random/slider

Blog Archive

Categories

Advertisement

Main Ad

Tags

Author Info (Documentation)

Popular Posts

Pages

Recent Posts

3/recent/post-list

Recent in Recipes

3/Food/post-list

About

Komen Terakhir :

Blogroll

Featured

puisi
Langsung ke konten utama

DBL KALTIM 2013 : Tim SMAN 1 Samarinda

Dalam rangka Honda DBL Kaltim 2013 yang akan di mulai pada tanggal 8 Februari hingga 16 Februari, Smansa di percaya sebagai salah satu tempat roadshow Honda DBL Kaltim. Acara Roadshow yang berlangsung pada tanggal 6 Februari tersebut menampilkan cheer leader dari sma 1 Samarinda.
Sebelum pembukaan, diadakannya roadshow DBL kesekolah-sekolah yang ada disamarinda, tepatnya SMA 1 Samarinda, pada hari Rabu tanggal 6 Februari 2013.


Road Show DBL di SMANSA
Pembukaan DBL 2013 Kalimantan Timur dilaksanakan hari Jum'at pada tanggal 8 Februari 2013 serta oleh penampilan beberapa penari, dan laga pembuka antara tim putra SMA 8 Samarinda melawan SMA 3 Samarinda. Dan kemenangan diraih oleh SMA 3 Samarinda dengan skor 39-9.



Namun, pertandingan berikutnya adalah tim putri SMA 1 Balikpapan melawan tim putri SMA 1 Samarinda, tetapi SMA 1 Samarinda kalah dengan skor cukup yaitu 37-0.
Tim SMANSA Putri
Tim putra SMA 1 Samarinda kembali bermain melawan SMAK WR. Soepratman pada hari Senin tanggal 11 Februari 2013 , selama pertandingan berlangsung dengan sangat seru kedua tim sangat panas dan menegangkan. Mereka saling serang untuk mendapatkan skor tetapi SMA 1 Samarinda kembali kalah dengan skor tipis yaitu 18-19, akan tetapi suporter dan dance CL dari SMA 1 Samarinda sangat memeriahkan isi gor untuk pengobat kekecewaan.


Spartan (suporter SMANSA)

CheerLeader SMANSA
Dan, akhirnya parta final tim putra dimenangkan oleh SMA 1 Balikpapan dengan skor cukup telak yaitu adalah 70-36 dan tim putrinya dimenangkan oleh SMA 3 Samarinda dengan skor 44-29. Karena seminggu ini merupakan saat yang ditunggu-tunggu adalah partai final antara tim putra SMA 1 Balikpapan melawan SMA 5 Balikpapan dan tim putri SMA 3 Samarinda melawan SMA YPK Bontang.

Pertandingan antara SMA YPK Bontang dan SMA 3 Samarinda

Pemenang di DBL KALTIM 2013

Komentar

Latest blog posts

8-latest-65px